Senin, 06 Maret 2017

MOBIL LAMBORGHINI AVENTADOR LP 700-4 ROADSTER





Bicara tentang performa ekstrim yang dipoles dengan flamboyan, dan satu kata pasti muncul dalam pikiran setiap orang adalah Lamborghini. Automobili Lamborghini SpA adalah produsen otomotif yang berbasis di Sant'Agata Bolognese, sebuah komunitas kecil di Italia tengah. Perusahaan ini didirikan oleh raja manufaktur Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963, dan telah berubah kepemilikan beberapa kali sejak itu. Setelah serangkaian kekecewaan, Lamborghini akhirnya menghasilkan Espada, pertama model yang benar-benar populer dari perusahaan yang terjual 1.200 buah selama sepuluh tahun. Lamborghini selalu membuat saingan sempurna untuk setiap garis finish di trek balap. Lamborghini Murcielago LP640, dengan gloss cat yang primer abu-abu, mesin V12 yang diupgrade, dan penutup mesin transparan ketika memulai debutnya di 2006 Geneva Motor Show.




Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster


Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster dianggap sebagai salah satu seri paling menarik yang pernah dibuat oleh Lamborghini. Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster adalah versi convertible dari Aventador yang mudah dikenali. Desain supercar ini menggabungkan gaya yang elegan, performa dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.



Mesin Aventador Roadster dilengkapi dengan 6.5L V12 power train yang menggabungkan sistem AWD yang mampu memproduksi 700 tenaga kuda dan 509 lb-ft torsi. Mesin ISR transmisi 7 kecepatan dikombinasikan agar memungkinkan mobil untuk berakselerasi dari 0 hingga 60 mph dalam 3 detik dan mencapai kecepatan maksimum 217 mph. Kinerja fitur lain yang terkait meliputi: suspensi push-rod dan sistem deaktivasi silinder yang membantu dalam mengurangi emisi CO2 serta menjaga konsumsi bahan bakar yang sangat rendah. 




Exterior 
Roadster memiliki desain baru yang mirip dengan versi coupe. Namun, Lamborghini membuat beberapa modifikasi untuk model open-top. Ini termasuk:  pilar belakang didesain ulang, dan kap mesin kini hadir dengan pendinginan mesin yang lebih baik dan memberikan pandangan yang lebih baik. Dua potong atap Roadster ini terbuat dari serat karbon dan fitur teknologi canggih. Eksterior ini tersedia dua bagian atap, jendela belakang dan pilar kaca depan yang terbungkus warna hitam gloss, sedangkan cahaya biru metalik meliputi seluruh body. Roadster ini dilengkapi dengan 20-inci depan dan 21 inci belakang Dioneroda aluminium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar